Camat LiRA Medan Denai," Jangan Sampai Kita Ditunggangi Pihak Lain"


         Ket. Foto : Camat LiRA Fakhrurrozi Nasution memimpin rapat organisasi.


Medan/publikmetro.com
Sabtu (29/12/19) Sesuai aturan dan ketetapan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART), yang ada didalam organisasi LSM LiRA.

Kemarin malam Jum'at (27/12/19), sekitar pukul 21:30Wib, di jalan Bromo Kelurahan Tegal Sari Mandala lll, Kecamatan Medan Denai, Rapat pembentukan kepengurusan diadakan setelah ber-koordinasi antara kepengurusan tingkat kelurahan LSM LiRA dan kecamatan LiRA Medan Denai.

Didalam rapat tersebut dipimpin langsung Camat LiRA Medan Denai Fakhrurrozi Nasution dan  disepakati bersama oleh Pengurus dan seluruh anggota dan dewan penasehat, bahwa didalam untuk periode sekarang ini akan bertekad menyatukan kekuatan dalam kepengurusan tingkat Kecamatan.

Sesuai dengan kebutuhan dilapangan bahwa saat ini visi dan misi LiRA yang bertujuan mengawal anggaran negara jangan sampai penggunaannya tidak tepat sasaran.

Dana yang diturunkan oleh pemerintah pusat mulai dari kecamatan, kelurahan hingga pedesaan, dapat dikawal oleh LiRA dalam penggunaannya, selain itu agar didalam kinerjanya pengurus LiRA baik di Kelurahan dan tingkat Kecamatan, tidak terjadi salah faham terkait tugas dan fungsi masing-masing anggota, sebelum terbentuknya kepengurusan LiRA tingkat kelurahan.

Camat LiRA Fakhrurrozi Nasution mengatakan dalam rapat tersebut bahwa "saya yakin bahwa untuk saat ini LiRA Medan Denai harus bersatu dalam kepengurusan kecamatan, agar terjadi pengkaderan guna  terbentuknya calon pemimpin kelurahan di kecamatan Medan Denai"jelas Rozi.

Tambahnya "kita adalah saudara dan keluarga besar di organisasi LiRA ini, jangan sampai kita ditunggangi oleh pihak lain yang ingin mengambil keuntungan dari Perpecahan yang terjadi di dalam tubuh LiRA,khususnya di kepengurusan kecamatan Medan Denai" pungkasnya.

Seluruh anggota LiRA yang hadir dalam rapat itu, sepakat untuk mendukung Camat LiRA Medan Denai Fakhrurrozi Nasution untuk memajukan LiRA kedepannya.( Red )
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar