Pesta Rakyat BRI Simpedes,Direktur Utama P.T Citra Prakasa Lestari Hadir sebagai Tamu dan Nasabah

Keterangan foto: Acara Pesta Rakyat BRI Simpedes

Medan : Publikmetro.com , Minggu(15/12/19) Acara Pesta Rakyat Simpedes dihadiri oleh pelaksanaTugas(Plt)Wali kota Medan Ir. H.Akhyar Nasution, M.Si. Acara ini diadakan di lapangan Benteng, Sabtu kemarin(14/12),yang digelar dalam rangka HUT ke -124 BRI diharapkan dapat menjadi sarana hiburan bagi warga Medan.

Sebelum membuka, Plt Wali Kota Medan bersama Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah dan Pimpinan Wilayah BRI I Made Suka serta Pimpinan Cabang BRI Iskandar Muda Syafri Rakhmat melepas peserta Jalan Santai yang mengambil start di jalan Imam Bonjol. Selain jalan sehat kegiatan tersebut juga diramaikan dengan beragam atraksi hiburan dan puluhan stand UMKM.

Usai melepas, Plt Wali Kota Medan melakukan pemukulan Gordang Sambilan pertanda dibukanya Pesta Rakyat Simpedes BRI yang bertemakan "Pesta Rakyat Simpedes Berbagi Suka se-Indonesia". Kemudian sebagai ungkapan terimakasih Pimpinan Wilayah BRI menyematkan kain Ulos kepada Plt Wali Kota Medan.

Dalam sambutannya Plt Wali Kota Medan mengatakan "Pemko Medan sangat mengapresiasi digelarnya Pesta Rakyat Simpedes BRI ini. Tentunya kegiatan menjadi sarana hiburan bagi warga Medan khususnya nasabah BRI. Melalui Event ini kami mengajak Semua pihak termasuk BRI untuk mendukung program Pemerintah Kota Medan" ujar Akhyar.

Sebelumnya Pimpinan Wilayah BRI I Made Suka menjelaskan bahwa Pesta Rakyat Simpedes BRI ini digelar dalam rangka HUT ke 124 BRI.
"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Plt Wali Kota Medan dalam Pesta Rakyat Simpedes BRI. Tentunya BRI juga siap mendukung Program Pembangunan Pemerintah Kota Medan melalui Program CSR dimana nantinya kami akan memperindah taman kota", jelasnya.


Keterangan foto : Direktur Utama P.T Citra Prakasa Lestari Hendri dan Komisaris Anastasia.

Dilain tempat Direktur dan Komisaris P.T Citra Prakasa Lestari Bapak Hendri dan Ibu Anastasia diundang sebagai tamu sekaligus nasabah BRI, menurutnya sudah beberapa tahun ini dirinya menjadi nasabah  Bank BRI, dan kebetulan perusahaan yang dipimpinnya juga selalu bekerja sama dengan pihak perbankan.

Hendri yang akrab disapa Bang Abeng, yang banyak dikenal media dan kebetulan bertemu wartawan media publikmetro.com saat sedang meliput. ketika ditanyakan tanggapannya mengatakan "pesta Rakyat BRI Simpedes, sangat membantu masyarakat khusunya bagi dirinya selaku pemilik P.T Citra Prakasa Lestari yang bergerak dalam bidang pelelangan Properti dari kredit Pemilikan Rumah (KPR), yang menjadi kredit macet. Sesuai dengan kebutuhan masyarakat kota Medan yang masih belum memiliki rumah yang menjadi membantu program pemerintah serta solusi bagi pihak perbankan dalam mengatasi kredit macet KPR".( Gus )


Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar