Penanda Tanganan Nota Kesepahaman Media Publik Metro




Publik Metro l Medan : Minggu(15/12/19) Perjanjian, penanda-tanganan serta penyerahan tanggung jawab pengelolaan media online Publikmetro.com.

Nelly Simamora sebagai Pimpinan Umum sekaligus pemilik memberikan kepercayaan kepada Zalaludin Amri Harahap sebagai Wakil Pimpinan Umum media Publikmetro.com untuk membesarkan, memajukan serta menjadikan media Publik Metro sebagai media yang selalu memberikan informasi ataupun pemberitaan yang tajam, kritis, akurat serta terpercaya yang mengacu kepada Undang-undang Pers No 40 tahun 1999.

Media Publik Metro yang akan selalu menyajikan berita terkini baik berita dalam sekala nasional maupun berita daerah. Zalaluddin Amri Harahap selaku Wakil Pimpinan Umum membentuk susunan redaksi yang menjadi suatu tim yang nantinya dapat bekerja sama dalam mengembangkan media Publik Metro ini agar bisa lebih dikenal baik di kalangan masyarakat, instansi pemerintah sipil, TNI maupun Kepolisian.

Di dalam Nota Kesepahaman ini ditunjuk sebagai Korlip( Koordinator Liputan) untuk seluruh Indonesia adalah F. Rozy Nasution, yang nantinya diharapkan akan mampu mendongkrak elektabilitas publik Metro juga kinerja wartawan-wartawan. Selain itu juga harapan Nelly Simamora Wakil Pimpinan Umum dan korlip agar di dalam membuat suatu pemberitaan selalu  mengedepankan 5 W, 1 H serta konfirmasi narasumber sehingga menjadi berita yang berimbang dan dapat dipertanggung jawabkan.

Di dalam Nota Kesepahaman ini, Zalaludin mengharapkan agar terjalin ikatan kerjasama antar pemilik media dan wartawan yang tergabung dalam media ini, sehingga dapat menjadi salah satu media online yang Solid dan mampu bersinergi dengan instansi pemerintah juga kepolisian serta militer.( Gus )
Keterangan foto : penyerahan nota kesepahaman antara Nelly Simamora sebagai Pimpinan Umum kepada Zalaludin dan Rozy

Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.