Reses Deddy Aksary Nasution Berlangsung Sukses


        Ket. Foto : Reses Deddy Aksary Nasution dihadiri Lurah dan Camat Medan Kota.

Medan/ Publik Metro ; Selasa (17/12/19) Deddy Aksary Nasution S.T Anggota DPRD kota Medan melaksanakan kegiatan Reses l, di jalan Kemiri ll, Kelurahan Sitirejo ll Kecamatan Medan Kota.

Dalam reses perdana ini, adalah yang bertujuan menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat yang ada di Dapil lV.

Dalam acara ini hadir Selain Deddy Aksary Nasution, Camat Medan Kota, dan Lurah Sitirejo ll, juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutan Camat Medan Kota, menyampaikan bahwa" reses ini adalah sebagai saluran bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan dan sarannya, agar dapat menunjang kinerja pemerintah kota medan"ujar camat.

Tambahnya" di saat ini sudah dilakukan pembangunan  drainase untuk mengatasi banjir dan pengaspalan serta pembetonan jalan"jelasnya.

Anggota DPRD Medan Deddy Aksary Nasution S.T mengatakan" dirinya siap mengemban amanah dan menyalurkan aspirasi masyarakat yang ada di jalan Kemiri ll, kelurahan sitirejo ll, kecamatan Medan Kota" pungkas Deddy.

Terkait keluhan warga mengenai sampah, banjir  dan soal mengurus BPJS gratis, Deddy Aksary Nasution menjawab " akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk dapat segera dilakukan analisa yang akan dimasukkan di Musrenbang"ujar Deddy Aksary.

Acara diakhiri dengan doa dari Ustadz Mahmud dan pemberian bingkisan kenang-kenangan dari Anggota DPRD Medan Deddy Aksary Nasution S.T. (Gus)

Ket. Foto : Anggota DPRD Medan Deddy Aksary Nasution saat Reses Perdana di Jalan Kemiri ll Kelurahan Sitirejo ll, Kecamatan Medan Kota.


Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar