Aspirasi Masyarakat Kelompok Tani "PUTIH" Didengar Oleh Anggota DPRD Sumut Fraksi PDI-P



Publik Metro / Sekretaris Fraksi PDI-P menerima kunjungan masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Tani "PUTIH" dalam rangka konsultasi dan menyampaikan aspirasinya.

Kunjungan masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Tani "PUTIH" diwakilkan oleh Ketua dan beberapa pengurus kelompok tani, pada hari Selasa (04/02/2020) kemarin, sekitar pukul 14:00 Wib.

Ketua Kelompok Tani Supriadi dan beberapa pengurus sebagai perwakilan masyarakat Dusun 22 Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan ini, diterima oleh Sahrul anggota DPRD Sumut dari fraksi PDI-P di ruang kerjanya, Kantor DPRD Sumut  Lantai III Jln. Imam Bonjol No. 5 Kecamatan Medan Petisah, di sela-sela kegiatannya menghadiri rapat paripurna DPRD.


Dalam menyampaikan aspirasinya tersebut Ketua Kelompok Tani, Supriadi sebagai perwakilan masyarakat berkonsultasi mengenai  kelompok tani "PUTIH" kepada Sahrul sebagai anggota DPRD Sumut dari fraksi partai PDI-P, agar aspirasi masyarakat  yang berada di Dusun 22 Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, dapat didengar oleh pemerintah daerah, juga pemprov Sumatera Utara.

Selain itu Supriadi dan pengurus kelompok tani yang hadir meminta agar "masyarakat Dusun 22 Desa Sampali yang tergabung dalam Poktan, menerima bantuan dari pemerintah dalam bidang peternakan juga pertanian, sehingga apa yang menjadi kebutuhan-kebutuhan masyarakat serta anggota kelompok tani"PUTIH" dapat disalurkan oleh pemerintah daerah dan pemerintah provinsi Sumatera Utara sesuai dan tepat sasaran" jelas Supriadi kepada Sahrul Anggota DPRD Sumut.
Dalam sambutannya  Sahrul, Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI-P memberikan tanggapan bahwa "apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan pengurus Poktan ini akan disampaikan, dan dibahas dalam rapat fraksi partai PDI-P, serta akan diberikan kepada anggota DPRD yang berada di wilayah Poktan ini"ujar Sahrul.
Tambahnya "pembagian tugas Anggota DPRD ini guna menunjang kinerja Anggota DPRD yang berada di konstituennya, agar apa yang menjadi harapan serta aspirasi masyarakat kelompok tani "PUTIH" dapat diperjuangkan serta didengar oleh Pemda Kabupaten Deli Serdang juga Pemprov Sumatera Utara" pungkasnya.

Mendapat arahan dan tehknis kerja dari Sahrul, Ketua Kelompok Tani dan pengurus sebagai perwakilan masyarakat Dusun 22 Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, berterima kasih setelah diterima dengan baik dan ramah di ruang kerjanya, kemudian diakhiri dengan sua foto bersama Anggota DPRD Sumut Sahrul dan Ketua serta pengurus kelompok tani "PUTIH".(Nelly/Gus)
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar