Ketua MAPANCAS SUMUT Dukung Pembentukan Kepengurusan di Tebing Tinggi





Publik Metro / Sumut :
Berapa hari yang lalu tepatnya 8 Februari 2020 Hendra Lesmana Ardi. S.sos. di dampingi beberapa pengurus  MAPANCAS Sumut  di salah satu Cafe di kota Medan, berdiskusi ringan bersama Wakil Walikota Tebing tinggi  Bapak H. Oki Doni Siregar  terkait perkembangan Organisasi MAPANCAS di Sumatera Utara.

Organisasi MAPANCAS  adalah salah satu organisasi yang berbasis akademis yang mampu memberikan kontribusi besar untuk kemajuan di masing masing daerah pada umumum nya. Dalam hal diskusi ini Ketua MAPANCAS Sumut Hendra Lesmana Ardi S.Sos melalui telepon seluler memberikan pernyataan bahwa "penting kiranya kolaborasi antara pemerintah dan Ormas saling bersinergi membangun kota  kota yang giat berkembang kedepannya" Ujar ketua MAPANCAS  Sumut kepada Wakil Walikota Tebing Tinggi Bpk H. Oki. Siregar.

Hal senada di sambut baik oleh Wakil Walikota H. Oki Doni Siregar bahwa "di bawah kepemimpinan adinda Hendra,MAPANCAS  memilki program yang nantinya akan berguna bagi masayarakat luas khusnya di wilayah Tebing tinggi, dan saya secara pribadi akan mendukung pembentukan MAPANCAS di wilayah Tebing tinggi untuk kemajuan kota Tebing yang lebih bermartabat"jelasnya.

 "MAPANCAS adalah titik awal yang membawa perubahan sebuah negara di samping memiliki SDM  yang berkualitas juga di di dukung dengan  semangat muda yang luar bisa" tambah wakil walikota Tebing tinggi H. Oki Siregar.


Melalui telpon seluler awak media publikmetro.com, meminta tanggapan  Ketua MAPANCAS Hendra Lesmana Ardi S.sos  menghimbau" kepada para calon kader MAPANCAS Tebing tinggi untuk segera membentuk  kepengurusan yang  ada disana sebab bentuk dukungan yang di sampaikan Abangda Oki Siregar harus kita sikapi secara bijak dan cepat" tegas Hendra kepada Awak media.( FR )
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar