Asby Sikat Kotak infak Masjid "di Desa Tembung


Kamis 05|03|2020 di -
Kantor Desa tembung sekitar pukul 13: 00 kemarin siang ramai di datangi warga. Pasalnya waraga  dusun Empat belas desa tembung memergoki seorang yang di duga  mencoba  mencuri kotak infaq di masjid  Al-jalil pasar V Gg. Bersama dusun empat belas desa tembung. Kepala desa tembung Bpk. Misman poteh menuturkan  pada awak media bahwa kasus hilangnya kotak infaq di desa tembung akhir -akhir ini kerap terjadi di sejumlah masjid yang ada di desa tembung.

Terduga Pelaku hasby HSB. yang tinggal  di  pasar llX  dusun X sei rotan,  percut sei tuan ini  sebelumnya telah melakukan kejahatan yang serupa. hal tersebut di ungkapkan oleh salah satu kepala lingkungan desa tembung ,, saat pelaku mencuri kotak infaq  di dusun lima belas sempat terekam  CCTV- masjid  .Rekaman vidio pelaku di tunjukkan oleh seorang najir Masjid melalui ponsel pintar kepada perangkat desa dan personil polsek percut sei tuan .

Bermula kecurigaan warga saat pelaku masuk Di perkaranagan masjid  degan cara mengendap endap dan membawa sebuah tang di duga sebagi alat untuk   membuka kotak infaq . saat di tanyai oleh   petugas mesjid pelaku justru  mencoba me-  larikan diri .sehingga membuat warga mengamuk dan membawa nya ke Aula kantor desa . 


petugas dari polsek percut sei tuan  tidak bisa menahan pelaku di karna kan kurangnya alat bukti , degan demikian pelaku hanya di beri sangsi berupa surat pernyataan untuk tidak melakukan hal seprti ini kembali ,  sambil  di saksikan oleh pihak kepolisian, babinsa  dan beberapa warga Desa tembung. sampai akhirnya pelaku di bebas kan .

(frn)
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar