UNSAM SABET JUARA UMUM " REBUTANKAN TROPI REKTOR UMSU

Foto: ke tujuh belas Mahasiswa UNSAM                yang meraih tropi rektor UMSU



RMCC Anti human trafficking yang di selenggarakan oleh Universitas UMSU Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara sukses di selenggarakan  muali tanggal Juma't 06 |03|2020 sampai dengan 08 Maret yang memperebutkan piala Rektor UMSU Tahun 2020 . Adapun kegiatan tersebut di laksanakan bertujuan meningkatkan SDM di masing masing kampus yang ada di daerah dan di kota Besar yang ada di Sumatra Utara,,  sebagai peserta Perlombaan RMCC terdiri dari Universitas Panca Budi, Sari mutiara, IAIN langsa dan Universitas Samudra ikut dalam kompetisi tersebut.


Universitas Samudra Langsa Berhasil meraih torehan Sempurna sebagai juara Umum  mengalahkan beberapa universitas yang ada, hal tersebut pastinya membuat para Mahasiswa yang mewakili UNSAM di Fakultas  Hukum patut merasa bangga atas torehan yang sempurna tersebut.

Muhammad Sandra yadi salah seorang peserta yang mewakili dari ke  17 (tujuh belas )Mahasiswa Universitas Samudra  menyampaikan rasa Sukur yang tak terhingga Kepada Allah SWT dalam jumpa persnya M. Sandra  yadi mengatakan  kemenagan kami adalaha kemenagan seluruh Mahasiswa UNSAM langsa karna supot dan dukungan semua pihak yang mendorong semangat kami untuk membawa tropi keberhasilan ke Universitas yang sama kami banggakan.  Pungkas bung M Sandra yadi pada awak media.

Foto : dokumentasi  para pemenang dari       fakultas hukum Un.Samudra Langsa 

di- tempat terpisah melalui telpon seluler, awak media meminta tanggapan atas torehan yang di raih para mahasiswa UNSAM  Bung Maulana sebagai  Ketua Umum KPS Universitas Samudra menyampaikan  , beliau sangat mengapresiasi segala perjuangan  yang di lakukan adik adik yang turut dalam kegiatan RMCC yang di selenggarakan di PN Medan dan mendapatkan ( JU ) ini hadiah istimewa untuk kami di Fakultas HUKUM khusus nya Untuk UNSAM pada umumnya . Bahawa hari ini telah mampu membuktikan dirinya menjadi Universitas yang mampu bersaing di dalam Kancah Lokal bahkan Nasional. Meski ini kali pertama  namun tidak lantas adik adik kami  gentar degan bebrapa Universitas yang mungkin sudah rutin mengikuti kegiatan yang serupa di tahun sebelumnya  ujar Ketua KPS Universitas Samudra pada awak media.

Semoga apa yang menjadi segenap harapan para Mahasiswa UNSAM kedepan nya bisa tercapai, yang dimana dukungan  baik moril dan materil kiranya bermula hadir dari Universitas UNSAM  itu sendri, dalam segala kegiatan yang berbasis Kompetensi antar Mahasiswa yang ada di Sumatera Utara atau bahkan Indonesia.

Wrt: FRN.
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar