Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Damaikan Anak Yang Dengan Ribut Ayah Kandung




PUBLIK METRO_Medan || Polsek medan Helvetia dri warga masyarakat, bahwasanya dijlan klambil 5  GANG bilal kelurahan tanjung gusta kecamatan medan helvetia telah terjadi keributan keluarga antara Ayah kandung dengan anak kandungnya sendiri.

Atas informasi yg didapat selanjutnya anggota yg melaksanakan piket bergerak menuju TKP tersebut,selanjutnya mengamankan kedua belah pihak antara orangtua laki laki kandung dan anak kandung. Kejadian bermula anaknya yang bernama ESS (18) tahun meminta uang kepada ayahnya yang bernma S(55) Tahun namun orangtuanya tidak memberikannya takut digunakan untuk membeli narkoba.


Tolakan ayahnya,yang tidak memberikan uang kepadanya,mengakibatkan sempat terjadi adu mulut kedua belah pihak antara ayah dan anak sendiri terjadilah penganiayaan yang dilakukan anaknya terhadap ayahnya dengan cara memukul kepala ayahnya dengan menggunakan batu sehingga mengalami luka Robek dan mendapatkan 4 jahitan.

polsek medan helvetia ,dalam hal ini bpak AIPDA M.A.S siregar selaku Bhabinkamtibmas mencoba memediasi kedua belah pihak yang berseteru,agar kejadian tersebut tidak terulang kembali dan smpai ke Ranah hukum.


Atas kesepakatan bersama dan mediasi oleh Bpak bhabinkamtibmas polsek medan helvetia Aipda M.A.S Siregar kedua belah pihak sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan,dan dinyatakan dengan surat kesepakatan bersama serta ditandatangani oleh kedua belah pihak dan saling memaafkan tidak akan mengulangi dikemudian hari Dan Ess(18)tahun sempat sujud dikaki ayahnya S (55)tahun menyatakan menyesal atas apa yang dilakukannya. (Tono)
Share on Google Plus

About Nelly Simamora

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar