Rambo Sukses Melaksanakan Deklarasi "Siap Memenangkan Bobby"




PUBLIK METRO_Medan || Dekalarasi  Rambo Sukses di laksanakan di Sekretariat Rambo di jalan Gaperta ujung No:IV A . Jelas bahwa Relawan Anak Medan Bobby( RAMBO ) telah Resmi menjadi sala satu Tim sukses Bobby maju menjadi Bacalon walikota Medan ke depan.

Juwita Hsb SH selaku ketua Umum Rambo menjelaskan pada awak media  bahwa  Deklarasi ini bukan sekedar Deklarasi semata akan tetapi ini adalah momentum yang tepat menunjukan keseriusan kami dan menampilkan kreatifitas para relawan Rambo di bidang UMKM juga menjelaskan bahwa Rambo memiliki jiwa militansi yang kuat dan hebat.


Hal itu di amin kan oleh Bobby sendri bahwa semangat serta kebersamaan Relawan RAMBO tidak dapat dilirik sebelah mata. Kami siap berkolaborasi untuk menata kota Medan yang berkah dan berkeadialan seprti moto misi Rambo itu sendri. Menuju Medan maju Bersih, Aman, sejahtera dan Religius. Pungkas Bobby dalam pidato singkatnya.


Kegiatan yang dalam suasana kekeluargaan  juga melibatkan tokoh  masyarakat serta Alim ulama yang hadir . Bobby Afif Nasution yang di sakasikan oleh seluruh Anggota Rambo yang hadir  secara Simbolis menerima Pernyataan sikap Relawan Rambo sekaligus di sematkan nya Baju PDH Rambo kepada Bobby.


Tidak sampai di situ Bobby juga menerima tiga macam bingkisan  hasil karya UMKM Relawan Rambo yang mengisayaratkan Rambo telah siapkan Produk lokal yang dimana nantinya menjadi  solusi untuk menguatkan  sekali Ekonomi ke masyarakat an khususnya Keluarga Rambo di Kota Medan .


Kesuksesan kegiatan deklarasikan Rambo adalah titik awal dari kiprah yang akan di lakukan Tim Rambo menjadi wadah relawan yang Nantinya  turut berkontribusi menghantarkan Kota Medan untuk lebih maju. Seperti yang menjadi yel kebanggan Tim Rambo Bobby Menag, Rakyat Tenang, Rambo Senang. (Rudal28)
Share on Google Plus

About Nelly Simamora

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar