Ketua Dan Wakil Ketua Menyerahan Komposisi Baru Ke Rumah RKB




PUBLIK METRO_MEDAN || Relawan Anak Medan Bobby Rambo kembali bersilaturahmi ke Rumah Keluarga Bobby  sekaligus menyerahkan  Komposisi barunya yang di sambut baik  oleh keluarga RKB, Bapak Ali yang akrab di sebut sebgai Ketua RKB menerima baik kedatangan Rambo di mata pak Ali Rambo bukan lagi orang lain akan tetapi Rambo adalah bagian dari keluarga ini, pastinya kapan pun Rumah RKB ini terbuka untuk Rambo.

Di tambahkan pak Ali, bahwa apa yang tengah terjadi di tumbuh relawan Rambo saat ini jangan sampai menyurutkan tekat serta maksud Rambo itu sendiri untuk memengakan pak Bobby Nasution menjadi Walikota medan di pilkada  2020 mendatang jelas pak Ali pada awak media.

Ketua Rambo Mhd Azwar SH yang di dampingi beberapa pengurus dan Pembina Rambo menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan RKB menerima Rambo dengan setulus hati. Tujuan kami kemari tidak lain adalah menyerahkan secara Resmi Susunan komposisi Pengurus Rambo kepada RKB karna bagi kami RKB adalah  bagian penting untuk Rambo sekaligus Bapak bagi Rambo.

Azwar SH juga menegaskan bahwa apa yang di sampaikan pak Ali ialah hal yang sangat memotivasi kami untuk tetap bergerak maju menjalan kan program Rambo yang mampu menyentuh ke masayarakat. dalam waktu dekat ini Rambo  berniat melaksankan  kegiatan di hari HUT RI 75. Ketua Rambo menambahkan Mensyukuri Hari Kemerdekaan RI 75 Tahun Rambo bagi bagi sembako ke Nelayan dan cek Kesehatan mata gratis sekaligus berbagi kacamata kepada warga belawan dan labuhan.
Tandas Ketua Rambo Azwar SH pada media.

Seperti yang di ketahui awak media sebelumnya juga Relawan Rambo  telah bertolak dari Sekber  Sekertariat Bersama di hari sebelumnya tentunya ini sebagai signal kuat bahwa kepengurusan Rambo kali ini sangat serius untuk maju ke arah yang lebih baik lagi. (Rudal28)
Share on Google Plus

About Nelly Simamora

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar