Ketua Rambo Juwita SH Di Gantikan Oleh Mhd. Azwar SH Sebagai Ketua Rambo




PUBLIK METRO_MEDAN || Relawan Anak Medan Bobby "RAMBO" melaksanakan MUSLUB (Musyawarah Luar Biasa) di sekretariat RAMBO jalan gaperta ujung NO 4A Kecamatan Medan Helvetia Kota Medan.

Muslub yang di gelar di kantor RAMBO yang langsung di pimpin Rapat Oleh Pembina RAMBO Bapak H. fadlan yang di hadiri beberapa Pengurus diantaranya Pembina RAMBO Bapak Emil Siba Penasehat RAMBO Bapak Mhd. Azwar SH dan sekertaris RAMBO Trihapsari BA, Asmita Surbakti selaku Bendahara Umum Rambo serta beberapa pengurus yang mewakili beberapa Kordinator kecamatan dan divisi yang ada.

Di dalam rapat tersebut, Pimpinan Rapat menjelaskan bahwa Muslub ini bertujuan guna membentuk Formasi ataupun struktur keanggotaan di dalam Tubuh RAMBO" Berawal dari surat Mosi tak percaya yang di Terima oleh para Dewan Penasihat dan Pembina RAMBO ini yang melatar belakangai kita melaksanakan Muslub ini agar Roda Organisasi Rambo tetap berjalan dengan baik, dijelaskan Pembina Rambo pada media.

Akhirnya di dalam Rapat tersebut 'supaya struktur ataupun kepengurusan Rambo tidak dimisioner maka di pilih secara aklamasi Bapak Mhd. azwar SH yang sebelumnya menjabat sebagai Penasihat Rambo. Di tempat yang sama media meminta tanggapan kepada Bapak Emil Siba selaku Pembina Rambo, di tuturkan beliau bahwasanya " Rambo adalah perkumpulan yang bertujuan memenagkan Bacalon Walikota Medan Bobby Nasution dengan niat tulus dan ikhlas semata berharap adanya perubahan yang lebih baik wajah kota Medan ke depan nya. tentunya harapan itu wajib sejalan dengan jiwa dan mental yang baik pula.

Di tambahkanya bahwa kota Medan mencatat sejarah kelam di mana secara ber turut tiga pejabat nya tersandung persolan korupsi. Pastilah siapa pun yang kelak baik yang didukung dan yang mendukung Bacalon Walikota berikut nya juga harus bersih, Jangan coba menodai nama baik Rambo " pungkas Bapak Emil Siba pada jumpa pers nya. (Rudal28)
Share on Google Plus

About Nelly Simamora

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments:

  1. 𝙱𝚛𝚊𝚟𝚘 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚁𝚊𝚖𝚋𝚘 💪

    BalasHapus