Afif Abdillah "Sosok Anggota Dewan yang Peduli Kepada Abang Ojol Kota Medan"



PUBLIK METRO_MEDAN || Kopdar Akbar yang di lakukan oleh Forum Aksi Merah Putih Rabu, (02-09-2020) di "Kafe Kita" yang di hadiri oleh 6 Aliansi & 55 Komunitas yang tergabung di Forum Aksi Merah Putih berjalan sukses dan lancar, dimana dihadiri oleh abgnda Afif Abdillah dari Wakil Komisi 2 DPRD Kota Medan Partai Nasdem yg begitu akrab dan sangat bersahabat. Adapun pembicaraan tersebut tentang permasalahan seputaran 'ketenagakerjaan'.

Dalam sambutannya, abgnda Afif Abdillah mengajak serta menghimbau tetap mengikuti protokoler kesehatan, kawan - kawan Ojol tetap semangat dan berjuang menafkahi untuk memenuhi kebutuhan keluarga di tengah - tengah pandemi Covid-19 dan siap untuk menampung aspirasi para driver Ojol bilamana diperlukan, dan di sambut Aplaus yg meriah dari para driver Ojol sekitaran 70 org perwakilan Ketua Umum Organisasi Ojol & Komunitas.

Disisi lain Koordinator Umum Merah Putih abgnda Syahputra tidak menyangka sosok Anggota Dewan yang masih muda sangat begitu peduli dengan para driver Ojol yang lagi dalam kesusahan untuk menafkahi anggota keluarganya, abgnda Syahputra sangat antusias atas pernyataan sikap abgnda Afif yg begitu peduli dan bersahabat serta tanggap terhadap perwakilan para Ojol dan berterima kasih atas keringanan langkahnya dan dukungan moril dari abgnda Afif sebagai orang tua atau perwakilan dari para Ojol yg ada di Kota Medan ini.

Harapan para Ojol semoga abgnda Afif diberikan Kesehatan yang mana nantinya selalu senantiasa selalu memperhatikan para Ojol yang tergabung di Forum Aksi Merah Putih ini. (Im@n)
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar