Bobby Nasution & Aulia Rahman Resmi Mendaftar Di KPU Medan


PUBLIK METRO_MEDAN || Bobby Nasution dan Aulia Rachman (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Medan resmi mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Jumat (04-09-2020).

Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby-Aulia Rachman Sebelumnya menyerahkan surat hasil Swab dan diperiksa oleh KPU Kota Medan, kemudian di umumkan negatif, setelah itu baru Bapaslon diperbolehkan menyerahkan Dokumen persyaratan pendaftaran.

Pendaftaran Bapaslon dengan meyerahkan sejumlah dokumen persyaratan untuk Pilkada Kota Medan pada 9 Desember 2020 mendatang, diterima oleh Ketua KPU Kota Medan Agussyah Ramadani Damanik dan disaksikan pimpinan Partai Pengusung.

Kedatangan Aulia Rachman ke KPU Kota Medan mengenakan pakaian busana Jeans. Sebelum memasuki tempat pendaftaran, sejumlah Partai Pengusung dan TIM pendukung sebagian sejak awal telah menunggu dengan tertib sesuai perotokol kesehatan.

Ketua KPU Medan Agussyah R Damanik mengatakan, Proses pendaftaran dan tahapannya harus mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, cuci tangan, dan lainnya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan mulai hari ini, Jumat (04-09-2020) sampai dengan (06-09-2020) melakukan penerimaan pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Pilkada kota Medan. Kata Agussyah R Damanik dihadapan Pimpinan Partai Pengusung Bapaslon dan para TIM pendukung.

Usai menyerahkan berkas dokumen persyaratan, dilakukan penelitian, jika tidak lengkap akan dikembalikan, dan sebaliknya jika lengkap tahapan berikutnya dilakukan pemeriksaan kesehatan kepada Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Medan di Rumah Sakit yang telah ditunjuk oleh KPU Kota Medan. Pungkas Ketua KPU Medan Agussyah R Damanik, Selanjutnya semuanya komisioner KPU Medan melakukan rapat pleno.

Ketua KPU Medan Agussyah Damanik mengatakan hasil rapat pleno kami menerima berkas dan syarat diberikan Pasangan Bapaslon Bobby Nasution-Aulia Rahman selanjutnya akan memberikan surat pengantar pemeriksaan kesehatan ke Rumah Sakit Adam Malik Medan.(Nelly)
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.