Ditemukan Mayat Seorang Laki-Laki Telah Membusuk di Rumahnya Sendiri






PUBLIK METRO_Medan || Masyarakat Lingkungan XII Perumnas Helvetia di gemparkan dengan penemuan mayat laki-laki usia 39 tahun telah meninggal dunia dan telah membusuk di dalam kamar rumahnya sendiri di Jalan Tanjung 5 No 285 Lingkungan XII Blok IV Perumnas Helvetia, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia Medan.

Mayat laki-laki bernama David Simorangkir ditemukan warga sekitar meninggal dunia pada Pukul 17.00 Wib dengan menebarkan aroma nyengat akibat telah membusuk diseputaran Jalan Tanjung 5.

Warga sekitar menduga mayat laki-laki yang telah membusuk itu akibat bunuh diri, "Sepertinya bunuh diri, mungkin karena sudah tiga hari meninggal ditambah aromanya bau sekali menyengat sampai beberapa meter," tutur Rudy warga setempat, Kamis (3/9/20).

Sementara saat di konfirmasi kepada istri dari mayat laki-laki itu mengatakan bahwa seminggu yang lalu masih sehat-sehat saja tidak ada menunjukkan gejala sakit.

"Hari Jumat kemaren saya melihat sehat-sehat saja, tidak terlihat sakit, bahkan keluarganya ingin membawanya ke Siantar, namun ditolaknya, dia ini pendiam tidak banyak bicara, dia ini juga habis kena Putus Hubungan Kerja (PHK)" ucap Dahlia Sipahutar istrinya yang telah tiga minggu pisah rumah dan tinggal dirumah orangtuanya Jalan Mawar yang tidak jauh dari rumah penemuan mayat itu dengan meninggalkan dua orang anak, sepasang yang selama pisah dibelai oleh istrinya dan tidak menyebutkan dimana tempat kerja suaminya itu.

Dalam penemuan mayat laki-laki itu dihadiri Kepling Lingkungan XII Deddy Hutagalung dan Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Usman Suyanto SH saat masing-masing di konfirmasi menjawab hal yang senada dengan mengatakan tidak tahu kronologisnya, menunggu hasil dari Tim Inafis Polsek Medan Helvetia.

"Meninggal akibat apa, belum bisa kita memberikan keterangan menunggu dari Inafis, namun kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat tersebut," tukas Usman Suyanto Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, yang selanjutnya mayat di bawa Tim Inafis ke RS Bhayangkara guna pemeriksaan selanjutnya. (nell)
Share on Google Plus

About Nelly Simamora

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar