Soharto dikhianati 'Siap Mebeberkan Data Fiktif Lahan Milik Alm. SUMOEDIKROMO Di Jalan Gatot Subroto


PUBLIK METRO_MEDAN || Suharto jumpa Pers yang  dilakukan oleh awak media di salah satu Cafe di kota Medan berlangsung lancar. dalam keterangan pres nya Suharto  menjelaskan Tahap demi tahap kronologi serta sejarah lahan milik Sumoedikromo yang berada di jalan simpang Iskandar Muda tepat di depan jalan Gatot Subroto Kota Medan. 

Sejak tahun 2006 kasus sengketa lahan ini bergulir antara PT. Ganda Riksa Mulia/pihak Kodam BB l dan Ahli waris Turiman, Susiati, Samiati dan Liyani. hingga di akhir 2018 Kasus masuk ke Pengadilan Negeri Medan. Suharto yang awal mula berada pada kubu Ahli waris merasa kekecewaan terhadap Ahli Waris . 

Suharto menambahkan Awal mula keterkaitan dirinya bermula Ahli waris di bawa oleh seorang lurah Sicanggang  langkat bernama Dalori untuk menemui saya agar saya bisa membantu para Ahli waris untuk menyelesaikan sengketa yang sedang  bergulir sesuai kemampuan yang saya miliki. 

Bahkan saya sudah masuk di dalam bagian  dari ahli waris, hal ini di  legalkan di hadapan notaris selvina di kabupaten Langkat. Namun  perjalanan kasus ini saya menilai para ahli waris yang ada saat ini tidak komitmen dalam kesepakatan yang sudah kami  sepakati bersama ujar Suharto. 

Bahkan Suharto  menegaskan bahwa pihak ahli waris saat ini banyak melakukan kecurangan dalam administrasi  dan pastinya jika saya bongkar ini di hadapan Majelis  saya pastikan  kekuatan dari ahli waris akan Gugur hak nya atas  kepemilikan tanah yang ada di atas Lahan Sumoedikromo yang ada di Jalan Gatot Subroto medan seluas lebih dari 2000 meter persegi. 

Di akhir wawancara kami  Suharto katakan hal ini akan saya  teruskan kepada pihak pihak yang nantinya siap menjaga amanah atas  harta  atau pun kepemilikan tanah  seluas 2000 meter persegi  yang di mliki Almarhum Sumoedikromo sebagai amal jariah untuk nya. Tandas Suharto pada Media. (Frn) 

Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar