Polres Pelabuhan Belawan Diduga Pelihara Parkir Liar.



PUBLIK METRO -- Belawan

Ada dugaan polres Pelabuhan Belawan pelihara parkir liar di Belakang kantor Polres tersebut yang bila parkir dibelakan wajib bayar Rp 2000 kepada Masyarakat Sipil yang menjaga perparkiran tersebut.


Dugaan ini disebabkan setiap tamu ataupun wartawan yang hendak berkunjung ke polres Belawan dengan berkederaan maka penjaga piket didepan gerbang polres Pelabuhan Belawan langsung mengarahkan kepada tamu itu harus parkirkan dulu kenderaannya dibelakang.


Dari kutipan yang dilakukan penjaga parkir berpakaian sipil tersebut kuat dugaan ada upeti ataupun setoran kepada oknum polres Belawan yang memback up perparkiran tersebut, sehingga perparkiran tersebut aman dan kondusif beroperasi tanpa ada gangguan dari pihak manapun. Bila sudah ada Back Up dari pihak polres berarti diduga sudah jelas pasti ada upeti kepada pihak polres yang menerimanya guna untuk kelancaran operasi parkir liar yang dikelola masyarakat sipil tersebut.


Dari pantauan Tiga  awak media dan yang juga kena wajib bayar Rp 2000 satu unit kendaraan Senin ( 28.12.2020 ) pukul 12.30 Wib langsung melihat dan harus bayar kepada petugas parkir liar tersebut tanpa ada pegecualian pada siapapun.


Setelah dikonfirmasi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dayan melalui pesan Whats App nya terkait adanya Parkir Liar yang diduga di Back UPP polres Belawan, Kapolres  tidak memberikan keterangan , dan dilanjutkan konfirmasi ke Waka Polres  Pelabuhan Belawan Kompol Irwansyah melalui pesan Whats Appnya mengatakan sudah dicek pada Pukul 14.30 Wib ternyata sudah tidak ada lagi dan besok pagi akan dicek kembali bila masih ada kita akan tau siapa yang kelola.

"Sdh kita Cek tadi Ketikaberita ini muncul dan PKL 14.30 ternyata sdh tdk ada lagi, besok pagi mdh2an masih ada sehingga kita dpt mengetahui siapa yg kelola " Jawab Waka Polres. (Red/tim)

Share on Google Plus

About Redaksi PublikMetro

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar