Breaking news : 1 Unit Mobil Hilang di Pinggir Jalan Hamparan Perak

PUBLIKMETRO.COM


Foto : pemilik dengan nama Indra Dermawan NST umur 43 Tahun alamat Batang Serangan Lokasi kejadian di jln Besar Hamparan Perak Kelurahan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang/Ist/her/ban.


Hamparan Perak | pulikmetro.com - Satu ( 1 ) Unit Mobil Kijang Krista warna Biru Metalik BK 1047 ABU pemilik dengan nama Indra Dermawan NST umur 43 Tahun alamat Batang Serangan Lokasi kejadian di jln Besar Hamparan Perak Kelurahan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang  Jumat 12/11/2021 sekira Pukul 04.00 subuh.


Kejadian tersebut berawal sekra pukul 04.00 subuh Korban dengan mengendarai mobil Kijang Krista BK 1047 ABU datang dari Batangserangan dengan tujuan Marelan hendak belanja sekira pukul 04.00 subuh Korban merasa mengantuk , beristirahat sejenak dengan memarkirkan mobil dipinggir jalan dan korban bersama temannya tidur di teras sebuah warung dan mobil ditinggal dengan keadaan terkunci .


Berselang beberapa menit korban yang dengan tidur nyenyak dan tanpa menyadari kunci Mobil tersebut terletak di sebelahnya dan bukan di kantongi kemudian datang seseorang mengambil kunci Mobil tersebut dan mebawa kabur mendengar suara Mobil dihidupkan dengan sontak kawan korban bangun dan berteriak serta membangunkan korban / pemilik Mobil.


Setelah korban bangun hendak mengejar namun tidak kesampaian karena tidak ada kenderaan untuk.mengejar dan pagi harinya Korban  (Red ) pergi membuat pengaduan kePolsek Hamparan Perak dengan nomor  : STTLP/214/XI/2021/ Polsek Hamparan Perak / Polres Pelabuhan. Belawa/Polda Sumut.


" Terpisah, ketika Awak Media mengkonfirmasi dengan Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak  IPTU ND Simanjuntak SH tentang kejadian tersebut ,  mengatakan bahwa benar ada melapor ke unit kita tentang Pencurian 1 unit Mobil dengan BK 1047 ABU pemilik Indra Dermawan NST sekitar jam 04 . 00 subuh dan telah kita terima laporannya untuk ditindak lanjuti dan segera kita lakukan pengembangan dan pencarian ucap Kanit .(Heri/Ban )

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar