Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Sahur On The Road

Deli Serdang|| Dalam rangka menjaga Kondusifitas di wilkum Polresta Deli Serdang tetap aman, Personil Sat Samapta Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli rutin sahur on the road setiap malam hingga pagi hari, Sabtu (08/04/2023).




Kegiatan patroli ini dilaksanakan di wilayah hukum Polresta Deli Serdang yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan tempat keramaian sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, Personil turut menyambangi warga dan memonitor perkembangan situasi kamtibmas sekitar.

Kemudian personil juga menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada warga serta mengajak warga untuk bersama menjaga kamtibmas tetap kondusif khususnya di Bulan Suci Ramadhan.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol B. Panjaitan SH mengatakan kegiatan Patroli Sahur On the Road ini bertujuan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas mulai dari malam sampai dengan pagi hari.

" Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya masyarakat Deli Serdang dan kegiatan patroli ini dilakukan juga oleh Polsek Sejajaran Polresta Deli Serdang setiap harinya” ujarnya.(pm rud)


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar