Final Dansatgas Cup Yon Armed 16 TK Tournament Bola Voli Putra Putri di gasak Oleh Pasir Mulya Sontas dan Arinta Team

 

Foto : Pertandingan Dansatgas Cup Tournament Bola Voli  berlangsung di Makotis Gabma Entikong. Tim PMS A Putra dan Arinta Team Putri  menjadi kampiun setelah menang atas lawannya. Pertandingan tersebut berlangsung di Makotis Gabma Entikong. Tim PMS A Putra dan Arinta Team Putri  menjadi kampiun setelah menang atas lawannya.


Entikong  ||  Dansatgas Pamtas RI-MALAYSIA Yon Armed 16 TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro,S.I.Pem., M.I.P., M.Han. menyebutkan, Tim PMS A putra  meraih trophy juara 1 ajang Dansatgas cup Tournament bola voli. Prestasi ini diraih usai membungkam tim PMS B  3-1. Sedangkan di laga putri diraih oleh Arinta Team usai membungkam Tim Walet A dari kecamatan Sekayam Kab. Sanggau 3-0 tanpa balas. Senin (21/8/2023).

Pertandingan Dansatgas cup Tournament bola voli  berlangsung di Makotis Gabma Entikong, Minggu kemarin (20/8). Tim PMS A Putra dan Arinta Team Putri  menjadi kampiun setelah menang atas lawannya.

Untuk pertandingan putri Arinta tampil menekan lebih awal set pertama. Hasilnya Arinta team  memimpin 25-19. Atas Walet A sekayam tanpa balas begitu juga pada set 2 dan 3 Walet A dibungkam tanpa balas dengan hasil score 3-0 yang ditutup Smash oleh Resfika. 

Situasi pertandingan sempat tegang. Pasalnya Walet A di set kedua sempat meninggalkan Arinta team dengan score jauh 11- 3 tapi dengan semangat dukungan suporter Arinta Team bangkit dan sempat memangkas jarak jadi dua poin. Perlahan tapi pasti, Arinta tetap mampu memimpin dan menutup set ke dua dengan 25-23 hingga set ke tiga ditutup 25- 22.

Dipartai Putra , PMS A tetap mendominasi jalannya pertandingan. Frangky  cs berhasil unggul jauh 10-0 PMS B akhirnya mendapat poin pertama, tapi PMS A mendapat poin lagi dan skor jadi 11-1 benar-benar tampil meyakinkan dan menutup set kedua dengan skor 25-20.

PMS A  berupaya untuk mengunci Juara  1, Pertandingan berjalan cukup ketat, PMS A unggul tipis 3-2  atas PMS B. 

“Terima kasih kepada seluruh pemain dan ofisial serta Panitia yang mendukung pelaksanaan Dansatgas cup Tournament bola voli,  Ini adalah kerja keras semua tim dan mendapatkan juara pertama . Pertandingan berjalan dengan baik. Atmosfer yang luar biasa saat melawan tim yang bertanding, ujar Dansatgas.


[pm rud]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar