Pengurus Provinsi FPTI Sumut Hadiri Munas 2019 Di Jakarta



    Ket. Foto : Ketua FPTI Sumut Drg. Yerzi Amri Rinjani Sp. Ort. Bersama Sekjen FPTI Sumut Indra Harahap.S.Og


Jakarta/ Publik Metro :
Sabtu( 21/12/19) Pengurus Provinsi Sumatera Utara FPTI(Federasi Panjat Tebing Indonesia), menjadi salah satu pimpinan sidang pada Munas FPTI 2019 di Jakarta.

Ketua Pengurus FPTI Provinsi Sumatera Utara Drg Yerzi Amri Rinjani, Sp. Ort bersama sekretaris FPTI Indra Harahap S.Og. hadir dan ditunjuk sebagai salah satu pimpinan sidang Munas FPTI 2019, di Jakarta.

Dalam Munas FPTI Jakarta ini Drg Yerzi Amri Rinjani Sp.Ort PengProv Sumut FPTI termasuk sebagai salah satu unsur dari tiga pimpinan di dalam Munas ini.

Munas FPTI 2019 yang diadakan mulai tanggal 20-22 Desember 2019, di Jakarta.

            Ket. Foto : Munas FPTI Jakarta

Dalam Munas yang berlangsung selama tiga hari ini Pengurus FPTI Provinsi Sumatera Utara Ketua FPTI Sumatera Utara Drg Yerzi Amri Rinjani, Sp. Ort memberikan tanggapan nya, yakni " saya mengharapkan agar atlet Panjat Tebing yang ada di Sumatera Utara,dapat bersaing dalam  prestasinya, sehingga proses pembinaan di seluruh wilayah Sumatra Utara bisa merata"ujarnya.

Tambahnya "dengan adanya support ataupun dukungan dari pemerintah, menjadikan semangat dan suatu motivasi yang tinggi bagi atlet dan pemerintah untuk dapat sejajar dengan atlet dari daerah-daerah lainnya"jelas Yerzi.

   Ket. Foto : Ketua FPTI Sumut Drg Yerzi Amri Rinjani Sp. Ort, di Munas FPTI Jakarta

Sekjen FPTI Sumut M. Indra Harahap mengatakan" senada dengan yang disampaikan oleh Ketua FPTI Sumut, bahwa prestasi yang diraih oleh atlet di kejuaraan Pra PON Zona 1/ PORWIL X yang diadakan di Bengkulu menjadi suatu bukti bahwa FPTI Sumut mampu bersaing dengan daerah-daerah lainya" pungkas indra  "Dalam kejuaraan Pra PON / PORWIL X itu atlet FPTI Sumut berahsil merailh 2 medali emas dan 2 medali perak" jelasnya.[FR]
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar