2 Aktivis Sumut & Kota Medan Lahir Di Bulan Yang Sama




PUBLIK METRO_Medan || Kejutan perayaan hari jadi ketua Mapancas Sumatera Utara, Bung Hendra Lesmana Ardi S. sos yang berulang tahun di bulan Juli ini. bertempat di salah satu Cafe di kota Medan saat Ketua Mapancas bersama dengan pengurus Mapancas yang lain sedang Ngopi di Sore hari tanpa di sangka-sangka Ketua KNPI Sumatera utara Bung EL adriansyah  secara tiba-tiba datang seraya Mengucapkan Selamat kepada Ketua Mapancas Sumatera Utara, selain itu ucapan selamat juga mengalir dari tokoh Sumatera Utara dan yang pastinya dari seluruh pengurus Mapancas se-Sumatera Utara.


Sepengetahuan kami awak media, bahwa Kedua Tokoh Muda Sumatera Utara ini memiliki keakraban yang  saling mensuport karir mereka masing-masing  jadi hal ini pasti nya menjadi nilai tambah bagi kemajuan  Organisasi kepemudaan yang ada di Sumatera Utara untuk dapat saling menguatkan mengawal  pembangunan dan kemajuan di wilayah Sumatera Utara pada umumnya. di mata Ketua KNPI Sumatera Utara  Bung EL yang akrab di sapa, beliau  menilai Ketua Mapancas Sumatera Utara Bung Hendra Lesmana adalah seorang aktivis yang kritis dan vokal dalam menyuarakan ke adilan pasti nya memliki Karakter dalam memimpin Organisasi. disamping itu beliau juga sahabat saya, semoga hari jadinya ini menambah nilai positif dan terus menjadi pemimpin yang baik untuk keluarga dan seluruh Anggota nya di Sumatera Utara di ungakapkan Ketua KNPI Sumatera Utara EL Adrian sah.


Di tempat terpisah awak media meminta tanggapan Sahabat sekaligus Camat LiRA  Medan Denai Bung FR.Nasution. Dalam jumpa pers nya Camat LiRA mengungkapkan "Selamat Ulang tahun Ketua Mapancas Sumatera Utara Bung Hendra Lesmana Ardhi S. sos panjang Umur sehat selalu dan tetap menjadi  pemimpin yang arif dan bijaksana . selain itu Camat LiRA Medan Denai  menambahkan Ketua  Mapancas Sumatera Utara Bung Hendra Lesmana berulang tahun tak jauh dari Ultah saya juga bang,  sambil tersenyum Bung FR. Nasution menjelaskan pada awak media.

Di langsir dari beberapa Artikel bahwa keistimewaan orang di bulan Juli adalah, selain Cerdas, berkarakter, potektif dan pecemburu. Kualitas terbaik tentang orang-orang yang lahir bulan Juli adalah, mereka dengan tulus sangat senang membantu.

Ya, dan sambil membantu orang lain, mereka tidak akan pernah berharap untuk dibantu kembali. Mereka akan membantu orang lain untuk membuktikan kemanusiaan mereka. Ini adalah satu-satunya alasan orang kelahiran Juli dianggap sebagai teman baik. (Rudal28)
Share on Google Plus

About Nelly Simamora

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar