Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Publikmetronews.com (Medan) - 

Mahasiswa Universitas Negeri Medan (Unimed) bersama Petugas penegak hukum (Gakkum) Polsek Medan Timur membagikan masker kepada masyarakat dan pengendara di Jalan Sei Kera dan HM Yamin Kecamatan Medan Timur, Jumat (23/7/2021).

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menyebutkan, para mahasiswa menjadi relawan untuk membantu petugas Gakkum Polsek Medan Timur membagikan masker kepada masyarakat.


“Adik-adik kita dari mahasiswa rela menjadi relawan untuk membagikan masker kepada masyarakat dan pengendara,” katanya.

Hal ini sengaja dilakukan agar masyarakat untuk tetap memakai masker di masa pandemi Covid-19 dan PPKM darurat atau level 4. “Masker ini sengaja dibagikan secara gratis kepada masyarakat, agar masyarakat tetap mengingat untuk tetap memakai masker saat beraktifitas di luar rumah,” ujar dia.

Selain membagikan masker, para mahasiswa juga memberi imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pengendara di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kita bersama mahasiswa juga memberi imbauan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan,” ucapnya.

Hal ini dilakukan, sambung Arifin, agar masyarakat untuk patuh menjalankan prokes yang diterapkan pemerintah. “Guna memutus penyebaran Covid-19,” katanya. (Enast)

Leave A Reply