Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Medan || pubklikmetro.com || Hj Netty Juniaty Siregar dalam pelaksanaan kegiatan Reses Masa Sidang I Tahun ke-III 2021 langsung menjemput bola, dor to dor kerumah rumah agar ingin melihat langsung permasalahan warga Dapilnya, Dapil 3.



Walau pagi itu, Sabtu tanggal 18 Desember 2021 diguyur hujan, anggota Komisi 3 ini, tetap melakukan kegiatan Reses dalam menjemput aspirasi konstituennya, tidak peduli walau hujan membasahi bumi terus, namun semangat Hj Netty Juniaty Siregar tetap mengitari rumah konstiuennya dari satu kecamatan ke kecamatan lainnya. Dari perjalanan dor to dor, politisi Gerindra ini merasa ada kepuasaan tersendiri dalam terjun langsung kemasyarakat.



"Melalui reses dari pintu ke pintu ini, saya dapat merasakan beban masyarakat dan persoalannya, apa saja yang dikeluhkan, seperti ada yang mengeluhkan ekonomi, pendidikan sekolah anak-anak murah dan lain sebagainya," ujar wanita Gerindra yang fashionable dan rendah hati ini kepada wartawan, Sabtu (18/12/21).



Hj Netty Juniaty Siregar pagi itu mengawali resesnya berjalan menuju Jalan Bersama Lingkungn II Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung. Masyarakat sekitar bernama Akhiruddin Harahap mengeluhkan persoalan sampah dan parit yang di gang-gang tidak ada serta kurangnya tranparansi kepling dan lurah kepada masyarakat terkait bantuan sosial.  



"Kepling dan lurah kurang perhatian kepada kami, dan kami mohon perbanyaklah tempat pembuangan sampah serta parit untuk di gang-gang tidak ada," ucap Akhiruddin Harahap dalam keluhannya direses Hj Nety Juniaty Siregar.



Lain halnya lagi dengan warga bernama Apriana Jalan M Yakob Gang Tegas Medan Perjuangan yang mengeluhkan tidak sanggup lagi membayar BPJS Kesehatan Mandiri, bantuan UMKM tidak pernah hadir dan tersumbatnya drainase. 



"Saya sudah tidak sanggup lagi membayar BPJS Mandiri karena tidak memiliki uang untuk membayarnya, bantuan UMKM tidak pernah tersentuh dan begitu juga tersumbatnya drainase kami, hanya itu yang saya keluhkan, pungkas Apriana kepada Hj Netty Juniaty Siregar. 



Kesemua aspirasi warga dapilnya itu akan dikoordinasikan dan akan diteruskan ke dinas dan ke hal-hal yang terkait lainnya. "Aspirasi warga dari dapil saya ini semua akan saya teruskan ke dinas yang terkait dan ke hal-hal yang terkait lainnya nantinya," pungkas Hj Netty Juniaty Siregar mengakhiri resesnya. (rud)






.