'Ketua PD KAMI Batubara Muhammad Amin' Adanya Dugaan Monopoli Di Dinas Pendidikan




PUBLIK METRO_Medan || Kab. Batubara tanah bertuah sudah berusia 13 tahun lamanya sejak resmi di mekarkan dari Kab. Asahan dengan dasar hukum UU NO. 5 Tahun 2007. Jadi selama 13 tahun sudah warna biru dan kuning yang juga merupakan warna dasar dari Simbol Kab. Batubara menghiasi bangunan instansi pemerintahan khusunya di lingkungan sekolah dibawah naungan Dinas Pendidikan Kab. Batubara baik SD negeri total keseluruhan 235 dan SMP Negeri total keseluruhan 31 berdasarkan data referensi Kementerian pendidikan dan kebudayaan.
Namun sangat disayangkan semua SD Negeri dan SMP Negeri di Kab. Batubara berubah warna bangunan yang semula biru dan kuning sekarang biru putih tanpa adanya regulasi hukum yang jelas. Melainkan dugaan kita adanya monopoli proyek dalam pengecatan ulang di SD Maupun SMP Negeri di Kab. Batubara, yang kita duga sementara dikerjakan oleh orang-orang terdekat Kadis Pendidikan Bapak Ilyas Sitorus, M.Pd dengan biaya permeter 37.000 per satu sekolah.
Sementara itu awak media mewawancarai, PD KAMI BATUBARA, Mengungkapkan ” Kami Akan mengusut tuntas dugaan ini hingga Kadis Pendidikan dicopot dari jabatannya karena saya selaku Mahasiswa yang berkuliah di Medan dan putra asli Kab. Batubara miris melihat ketika batubara harus diobrak Abrik tanpa aturan yang jelas, Ujarnya. (Rudal28)
Share on Google Plus

About Nelly Simamora

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar