Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K Silaturahmi Ke Kediaman Ketua Umum PBNU M.A.Prof.Dr.K.H.Said Aqil Sirajd.M.A



PUBLIK METRO_JAKARTA || Usai dari Kantor PBNU Pusat, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K melanjutkan Silaturahmi ke kediaman Ketua Umum Pengurus Besar Nadhotul Ulama M.A.Prof.Dr.KH.Said Aqil Siradj,M.A. di Ciganjur Jakarta Selatan. Kamis (20/08/2020) Sore

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K yang di temani Ketua PCNU Kota Medan Burhanuddin.SE langsung di terima Ketua Umum Pengurus Besar Nadhotul Ulama M.A.Prof Dr.KH.Said Agil Siradj.M.A.

Dalam kegiatan silaturahmi ini Kompol Pardamean menindak lanjuti undangan khusus dari PBNU Pusat sebelumnya, Dan di sini Kompol Pardamean kembali menjelaskan kepada KH.Said terkait dengan situs makam Alm.Sulaiman Abu (Datuk Uteh) yang berada di wilayahnya, sambil menikmati gorengan pisang dan segelas teh manis yang disuguhkan.

Sebelum meninggalkan kediaman KH.Said, Kapolsek sempat di perlihatkan kaligrafi Surat Yasiin yang terbuat dari ukiran kayu dan selanjutnya foto bersama. (Rudal28)
Share on Google Plus

About Nelly Simamora

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar