Sebuah bangunan pabrik pengolahan udang eksport milik PT AYU Ludes Terbakar



PUBLIK METRO_Medan Marelan || Sumatera Utara ludes terbakar, di jalan Titi Pahlawan Kecamatan Marelan Paya Pasir Kamis (20/8/2020) Pukul 19.45 Wib malam.

Kejadian itu membuat warga sekitar sontak histeris menjerit dan terkejut melihat kobaran api yang membumbung tinggi serta asap tebal menyelimuti areal lingkungan sekitar.

Musibah ini membuat panik warga, terutama bagi mereka rumahnya dekat areal pabrik. Dalam kebakaran ini, di duga tidak ada korban jiwa, namun kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Belum di ketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Bangunan Pabrik Pengolahan Udang Eksport PT AYU di Marelan Paya Pasir Ludes Terbakar
Api yang berkobar di malam hari ini sampai membuat sepanjang arus lalu lintas marelan pasar 5 paya pasir  menjadi macet total hingga empat kilo meter dari tempat kejadian.

Dari pantauan awak media, peristiwa itu melibatkan puluhan mobil pemadam kebakaran dari pemko Medan untuk memadamkan api yang semakin membesar.

Hingga pukul 21.30 Wib api belum juga bisa di padamkan oleh petugas pemadam kebakaran. Dan petugas damkar terus berupaya untuk memadamkan api tersebut hingga pukul 22.40 wib api baru dapat bisa di padamkan petugas agar tidak semakin meluas ke sekitar area pemukiman rumah penduduk,pungkas awak media yg ada di lapangan.
RED/VENUS
Share on Google Plus

About Nelly Simamora

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar