Bobby Nasution Pertanyakkan Anggaran Dinas Pertamanan Sebesar 3 Triliun


Ribuan peserta Gowes yang dilaksanakan Tim Relawan Bobby Nasution yakni Bona Center  sukses di laksanakan di mulai dari Lapangan Merdeka kota Medan dan Finis di Stadion Sepak Bola Teladan yang di isi dengan kegiatan Gowes Berhadiah.

Ketua Bona Center Yopie Ari irwansyah BB SE  menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah bentuk dukungan secara nyata kepada pemerintah dalam penerapan Protokol kesehatan. Itu sebabnya  kegiatan yang kami laksanakan ini kami sebagai pelaksana memberikan masker pada masing masing peserta Goes dan panita juga secara rutin mengingatkan untuk tetap menjaga jarak di jelaskan Ketua Bona center pada wartawan.

Orang yang bakal calon Walikota Bung Bobby Nasution memberikan Sambutan dalam kegiatan tersebut,  hal yang senada menanggapi kata kata dari Ketua Bona center  bahwa Kota Medan harusnya Memiliki ruang terbuka Hijau yang lebih banyak, karena Penagkal tubuh untuk manusia harus menghindari diri dari rasa Stres, nah satu diantara untuk kita tidak steres seringnya  menatap ruang terbuka hijau seperti di samping kita sembari Bobby menujuk ke taman teladan yang ada di samping panggung.

Ditambahkan nya bahwa Bobby menjelaskan bahwa Anggaran Untuk kota Medan sendiri pertahunya  mencapai 3 triluan rupiah namun mengapa ruang terbuka hijau ini bukan bertambah ko, malah berkurang? Guyon Bobby pada sambutan nya di Podium.

Bobby juga membantah jika ada orang Medan bilang bahwa dirinya bukan orang Medan itu salah!  Saya lahir dan besar di Medan  namun sempat menimba ilmu di luar Negri  untuk menerapkan nya  di kampung sendri  itu adalah anak Medan sejati, yang pasti Bobby tidak ingin lanjut kan pemimpin kota Medan yang terdahulu. Hari ini milenial punya Masa  tandas Bobby Nasution di akhir kata sambutan nya.(Red)
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.