Bona Center Laksanakan Kegiatan Goes Gembira Di Kota Medan Dengan Hadiah Yang Sangat Menarik


PUBLIK METRO_MEDAN || Bona Center adalah bagian dari pemenangan Bobby Afiff Nasution sebagai Bacalon Walikota Medan priode 2020/2025, Minggu (12/09/2020). Bona Center    melaksanakan kegiatan Goes Gembira yang di mulai dari pukul 07.00 Wib bertempat di titik Nol Kota Medan yakni Lapangan Merdeka Medan.

Peserta Goes yang di hadiri kurang lebih seribu peserta Goes dari seluruh 21 Kecamatan Se-Kota Medan di buka oleh Wakil Ketua Bona Center secara langsung, Drs. Sama'n  Lubis menarik perhatian warga Kota Medan. Peserta Goes terlihat antusias  mengikuti rangakaian acara  meski  gerimis mengundang namun tak menyurutkan semangat para peserta Goes Gembira yang ada.


Sesuai tema yang di angkat  oleh Bona center Goes Gembira, sesampai nya di Finist yang berada di lapangan Sepak Bola Teladan peserta goes di sambut dengan sajian sarapan pagi serta hiburan oleh musisi kota Medan 'Band jasmin, dan juga hadiah Luckydraw yang berhadiah 12 unit Sepeda Goes serta Puluhan Helm Goes. Kegembiraan semakin sempurna oleh Pembawa Acara  yang tak asing lagi di kota Medan H. Munir Nasution dan Tomiy Adamsyah yang membawa suasana semakin  kocak dan gembira pastinya.

Ketua Umum Bona center  Yopie Aridiansyah Batubara SE sangat mengapresiasi usaha  dari panitia pelaksana yang sukses mengadakan kegiatan Goes Gembira ini yang Berhasil mendatangkan peserta yang cukup banyak pada pagi ini.

Ditambahkan Ketua Bona  center bahwa ending dari kegiatan seperti ini adalah  data relawan bona itu sendiri. Dan saya berharap kepada korcam korcam yang ada untuk lebih serius menjalankan tugas dan fungsi nya untuk dapat mensosialisasikan  Bobby Nasution dan pasanganya Aulia Rahman  sebagai bacalon walikota dan Wakil walikota kota Medan priode 2020 sampai dengan  2025, pungkas Ketua Bona Center Yopie Batubara .


Dalam acara Goes gembira ini  Bacalon Walikota kota Medan Bobby Afiff Nasution menyampaikan pandangan nya " Agar kota Medan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan agar terjaga dari jangkitan Virus Covid-19  yang hingga hari ini menjadi  teror virus yang belum hilang dari Negara ini. Bobby juga  sangat Bangga degan Ketua  Bona center Bung Yopie yang telah bersusah payah  melaksankan kegiatan yang  seperti ini , karna menurut Bung Bobby Nasution kegiatan Goes Gembira yang di laksanakan Bona Center ini adalah sikap pasti untuk mngajak warga kota Medan untuk berolah raga supaya sehat. Tandas Calon orang nomor satu  di kota Medan di dalam sambutan nya.

di tempat yang sama  Ketua panitia  Drs. Sama'n Lubis juga  menghimbau  kepada seluruh peserta Goes Gembira untuk selalu mematuhi  protokol kesehatan agar apa yang kita laksanakan ini  mendatangkan manfaat buka mudarat  dan tak lupa Ketua panitia Goes Gembira Drs Sama'n Lubis  mengucapkan terimakasih kepada Bung Bobby yang meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini dan ucapan Trikasih kepada  seluruh anggota yang Goes yang  sangat antusias mengikuti acara ini  di samapikan Tokoh kota Medan yang selaku ketua panitia Goes gembira.(Frn)
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.