Mapancas Sumut Sukses Laksanakan Rapat Koordinasi di Pantai Bali Bestari.


PUBLIK METRO_MEDAN ||Mapancas
Mahasiswa Pancasila Sumatra Utara Gelar Rapat Koordinasi  di Pantai Bali Bestari. Rapat  yang dilaksanakan  di hadiri unsur penting di jajaran pengurus Mapancas Sumatra Utara, di awali dengan  Makan  bersama jamuan seafood khas Pantai Bali Deli serdang, Rapat Konsolidasi dan silaturahmi ini merumuskan  beberapa hal penting terkait Pilkada serentak yang dalam waktu dekat ini segera di laksanakan di beberapa daerah.

Ketua DPD Mepancas Sumut Hendara Lesmana Ardhi S. sos menghimbau seluruh keder mapancas mulai tingkat kota dan kabupaten untuk turut mensukseskan Pemilukada  tahun 2020 ini. Mapancas  adalah Ormas yang berbasis Akademisi yang memiliki intelektualitas artinya kader Mapancas harus menjadi Tolak ukur Ormas yang bermartabat dalam berpolitik dan Bernegara di tegaskan ketua Mapancas Sumut pada keterangan persnya.


Yopie Hari irwansyah Batubara selaku Wakil ketua Mapancas Sumut juga menambahkan keakraban serta kebersamaan hendaknya  semakin erat di tubuh  Mapancas Sumut ini, menurut nya dengan kebersamaan Mapancas bisa memberi kan kontribusi Besar untuk perkembangan dan pembangunan di Sumatra Utara  dan lebih berfikir maju kedepan  pungkas Bung Yopie Batubara pada awak media.


Ditambahkan sekjen Mapancas Sumatra Utara Bung M.Robima Awal SH DPD Mahasiswa Pancasila Sumatera Utara ini Menginstruksi kan keseluruh Kadernya Untuk mensukseskan Pilkada Serentak dan mengawalnya dari Kecurangan Yang akan diadakan Pada Bulan Desember 2020 mendatang.


Kegiatan rapat berakhir sekitar pukul 16:00 Wib dan di tutup dengan bersua Foto dan ujuk suara dengan lantunan musik terkini di Restoran pantai bali di Serdag bedage Sumatra Utara. (Rudal28)
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.