Polsek Medan Timur Bagi Sembako Kepada Warga Terdampak Wabah Covid-19


PUBLIK METRO_MEDAN || Dalam membantu masyarakat yang terdampak Virus Covid-19, Personil Polsek Medan Timur melakukan kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan sembako, Jumat (11/9/2020).

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menyebutkan kegiatan ini merupakan program Polrestabes Medan untuk membantu masyarakat. "Kita (personil Polsek Medan Timur) menjalankan program Polrestabes membantu masyarakat yang terdampak Covid," ujar dia.


Dia mengatakan, kali ini warga yang mendapatkan bantuan berupa sembako itu M Faisal (34) warga Jalan Gaharu Gang Sekolah Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur. Kapolsek melanjutkan, warga ini sebelumnya belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah selama Pandemi Covid-19.


"Kita sudah meninjau dan berkoordinasi. Warga ini sangat terdampak perekonomian dan belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah selama Covid," jelas dia.

Ia berharap, bantuan sembako yang diberikan ini dapat membatu perekonomian warga. "Kita terus melakukan program Jumat Barokah ini," tambah Arifin. (Rudal28)
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.