Raja Gontar IV Korma Preneur Pejuang Ekonomi Remaja Islam


PUBLIK METRO_MEDAN || YDMM Raja Gontar IV, DR. Drs. Syafri Fadillah Marpaung, M.Pd menyebutkan Komunitas Remaja Masjid Enterpreneur Indonesia (Korma Preneur Indonesia) yang di dirikan oleh Muhammad Mas'ud Silalahi S.Sos dkk adalah pejuang ekonomi remaja islam, Medan (22/09/2020)

Dari keterangan Raja Gontar IV DR. Drs Syafri Fadillah Marpaung Korma Preneur adalah wadah yang memberikan sumbangsih pemikiran dan sekaligus pelopor penyemangat remaja/pemuda masjid di indonesia untuk giat menggerakkan perekonomian rakyat.

Sambung Raja Gontar VI, hal ini wajib kita suport, kita dukung dan kita kuatkan dengan membeli produk-produk dagangan yang dijual anak-anak remaja/pemuda islam di Korma Preneur.

Papar DR. Drs. Syafri Fadillah Marpaung, M.Pd seperti dagangan madu, jus, kopi syair dan banyak lagi produk dagangan lainnya. Ini juga kualitas tidak kalah saing dikancah nasional dan internasional. Hal positif dari anak-anak bangsa seperti ini harus kita beri penguatan.

Minimal dengan adanya hal demikian, harapan kita anak-anak remaja masjid dimanapun berada juga mengikuti langkah dan perjuangan Komunitas Remaja Masjid Enterpreneur yang didirikan oleh Muhammad Mas'ud Silalahi dkk sehingga nantinya masjid dan perekonomian seputar masjid menjadi hidup dan berkembang tutur YDMM Raja Gontar IV DR. Drs. Syafri Fadillah Marpaung, M.Pd. (Rudal28)

Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.