Pjs Wali Kota Medan Ajak Para ASN Jadi Agen Pemutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 di Kota Medan


PUBLIK_METRO.MEDAN || Ajakan ini disampaikan Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho MT usai bersepeda bersama para ASN di lingkungan Pemko Medan khususnya jajaran Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Penataan Ruang (PKP&PR) Kota Medan, Jumat (9/10) pagi. 

Olahraga sepeda ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat dalam upaya mencegah penularan Covid 19.

"Bersepeda ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan. Selain sebagai bentuk kebersamaan, bersepeda salah satu olahraga yang dapat dilakukan di masa pandemi Covid 19 untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh. Tetapi perlu di ingat untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. Sebab saat ini hanya itu yang dapat kita lakukan untuk tidak terpapar penyebaran Covid 19," ungkapnya

Diungkapkan Arief, Kota Medan saat ini masih berada di zona merah dan penyumbang terbesar pasien Covid 19 di Sumut 50 persen adalah Kota Medan. Maka dari itu, Pjs Wali Kota Medan menyatakan bahwa pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19 harus dilakukan bersama-sama tidak bisa hanya secara individual saja. 

Selanjutnya sembari beristirahat dan sarapan pagi, Acara diisi dengan Atraksi Sepeda dan Pembagian hadiah bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan. Dalam kesempatan tersebut Pjs Wali Kota Medan juga melakukan peninjauan ke Kantor Dinas Perindustrian dan Dinas Perdagangan yang berada di sebelah Dinas PKP&PR. (Rud) 

Share on Google Plus

About Redaksi PublikMetro

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar