Kepala Bapenda Kota Medan Ir Endar Sutan Lubis, M.Si., Ajak Masyarakat Medan untuk Tetap Taat dan Tepat Waktu Bayar Pajak


Foto : Kepala Bapenda Kota Medan Ir Endar Sutan Lubis, M.Si., ajak masyarakat Medan untuk tetap taat dan tepat waktu bayar pajak PBB di awal tahun 2024, WP dapat memanfaatkan Pojok PBB yang akan dibuka, Jumat-Sabtu, 26-27 Januari 2024 di Lapangan Benteng Medan. 



Medan  ||  Kepala Bapenda Kota Medan Ir Endar Sutan Lubis M Si mengajak masyarakat Medan untuk tetap taat dan tepat waktu bayar pajak. Untuk pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) awal tahun 2024 ini, Wajib Pajak dapat memanfaatkan Pojok PBB yang akan dibuka Jumat-Sabtu (26-27/1/24) di Lapangan Benteng Medan. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Bapenda (Kaban) Kota Medan Ir Endar Sutan Lubis M Si melalui Sekretaris Bapenda Odi Anggia Batubara didampingi Kepala Bidang BPHTB dan PBB, Sutan Partahi, SH MM kepada wartawan, Selasa (24/1/2024). 

Disampaikan, adapun loket Pojok PBB yang dibuka Bapenda saat acara bersamaan Perayaan HUT KORPRI KE 52 di Lapangan Benteng Jl Pengadilan Medan selama dua hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 9.00 Wib hingga selesai. 

Ditambahkan Odi Batubara, bagi wajib pajak yang membayar PBB nya di lokasi Pojok PBB akan berpeluang memenangkan undian hadiah menarik 1 unit Sepeda Motor, 1 unit Sepeda Gunung dan Smart TV. Berikut akan mendapat souvenir minyak goreng yang diterima langsung usai membayar pajak. 

Pada kesempatan itu, pihaknya mengajak wajib pajak agar memanfaatkan momen baik itu. "Mari kita bayar pajak PBB, pajak anda untuk pembangunan kota Medan," pinta Odi. 


[pm rud


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar