Danwingdiktek Buka Pendidikan Suspa Manajemen Proyek Konstruksi Angkatan ke-2 Skadik 304

 


JAKARTA  || PUBLIKMETRO.COM || 

Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S.,S.T., M.Han. bertindak selaku pimpinan acara pembukaan Pendidikan Kursus Suspa Manajemen Proyek Konstruksi Angkatan ke-2 di laksanakan di Ruang Serba Guna Skadik 304 Jakarta. Senin (6/9). 


Kursus Perwira Manajemen Proyek Konstruksi mempunyai tujuan untuk membekali Perwira TNI Angkatan Udara dengan profesi teknik umum agar dapat melaksanakan tugas di dalam Manajemen Proyek konstruksi serta memiliki sikap prilaku yang di landasi jiwa sapta marga dan kesemaptaan jasmani yang baik. 


Di dalam sambutannya Danwingdiktek berpesan agar menujukan semangat serta motivasi yang tinggi untuk belajar dan berlatih sehingga dapat menyerap semua ilmu pengetahuan dan ketrampilan dalam  pendidikan  ini. Kalian  harus  mampu  menumbuhkan kesadaran pribadi untuk belajar dan berlatih agar dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik. Jangan malas dan mudah menyerah, apalagi putus asa tegasnya.(PenWdt)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar