Polsek Percut Sei Tuan Berduka, Panit I Ipda Supriadi Meninggal Dunia




Publik Metro I Medan ; Polsek Percut Sei Tuan dilanda kesedihan mendalam karena kehilangan anggota Perwira terbaik di jajaran Polsek Percut Sei Tuan.

Panit I Ipda Supriadi ditemukan meninggal di ruang kerjanya, pada hari Selasa (03/03/2020) sekitar pukul 10.00 wib.

Panit I Ipda Supriadi ditemukan telah meninggal dunia diruang kerjanya yang semasa hidupnya menjabat sebagai  Panit 1 Serse Polsek Percut Sei Tuan.

Ipda Supriadi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi duduk bersandar di kursi.


Sekitar Pukul 11.00 wib Tim INAFIS Polrestabes Medan tiba guna melakukan pengecekan terhadap jenazah Ipda Supriadi.
Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Almarhum, diduga Almarhum meninggal akibat mengalami serangan jantung.


Pukul 11:12 Wib Almarhum, langsung dibawa kerumah sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan visum selanjutnya akan disemayamkan di rumah orang tua korban di Belawan.

Semasa hidupnya dan bertugas Alm. Ipda Supriadi dikenal sosok yang baik dan akrab dengan wartawan baik media cetak, online serta tabloid.

Selain itu Alm. Supriadi dikatakan sebagai orang yang ramah serta bertanggung jawab atas segala tugas yang diberikan oleh Pimpinannya.( redpel)
Share on Google Plus

About Redaksi Publik Metro

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.